Alex Marquez Curhat Kesedihannya Melihat Kondisi Tersulit MM93

BeritaBalap.com-Alex Marquez (LCR Honda) mengungkapkan kesedihan dan penghiburan yang dilakukannya atas apa yang dialami Marc Marquez (Repsol Honda) yang juga kakak kandungnya.

BACA (JUGA) : Punya Trek Lurus Panjang 1076 Meter, Berapa Rekor Top Speed MotoGP Argentina ?

Faktanya memang berbagai cedera terus membelenggu perfoma Marc Marquez. Sempat istirahat sekira 10 bulan karena cedera serius pada lengannya. Termasuk saat ini sedang melakukan pemulihan atas kambuhnya cedera saraf mata (diplopia) hingga melihat sebuah obyek menjadi ganda.

koizumi

Alex Marquez memberikan curahan hatinya atas kondisi yang dijalani MM93 sekarang ini. Juara dunia Moto2 tahun 2019 ini berupaya menghibur Marc Marquez dengan bebragai kelucuan.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Perkembangan Kondisi Terbaru Abangnya MM93

“Pagi ini, ketika saya melihat waktu baru, saya juga bercanda dengannya, saya berkata : ‘Jadi kamu punya satu hari lagi ya untuk bugar dan mencapai kita’ .”

“Saya melakukannya hanya untuk membuat lelucon dan mencoba membuatnya lebih bahagia. Dia mengatakan pada saya : ‘Belum’. Dia telah melihat beberapa perbaikan dan ini sangat baik untuk pemulihannya. Saya berharap untuk segera melihatnya kembali ke trek, ”terang Alex Marquez yang kontrak akan selesai pada akhir tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Ini Jadual Revisi MotoGP Argentina (Dalam WIB), Tidak Ada FP3 Moto2-Moto3 Dan FP4 MotoGP

“Kondisi ini menyentuh saya lebih dekat karena dia adalah saudara laki-laki saya dan saya menjalani saat-saat buruk bersamanya, tetapi dia adalah Marc dan kami selalu melihatnya keluar dari situasi ekstrim.

“Saat ini adalah salah satu yang tersulit, tetapi saya yakin Marc tidak akan mengkhianati filosofinya : Ini pasti yang paling ekstrim karena banyak bebatuan di jalanan, tapi saya yakin itu tidak akan mengubah gayanya, “tambah Alex Marquez yang dikutip dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like