Pol Espargaro Ungkap Pentingnya Kehadiran Marquez Bagi Dirinya dan Teknisi HRC

BeritaBalap.com-Pol Espargaro mengungkapkan pentingnya kehadiran Marc Marquez bagi dirinya. Rekan satu timnya di Repsol Honda tersebut menjadi referensi atau pijakannya.

BACA (JUGA) : Siapa Yang Dipilih Quartararo Diantara Mick Doohan Dan Casey Stoner ?

Marquez yang dianggap menentukan batas dari perfoma motor Honda RC213V. Catatan waktunya menjadi motivasi Pol Espargaro ataupun pembalap Honda lainnya.

koizumi

Alhasil, ketika MM93 tidak ambil bagian di MotoGP Argentina akhir pekan ini (2-3 April), maka hal ini menjadi masalah serius bagi dirinya, termasuk para mekanik ataupun teknisi tim (HRC).

BACA (JUGA) : Alex Marquez Curhat Kesedihannya Melihat Kondisi Tersulit MM93

“Ya, saya sudah mengatakannya berkali-kali, tetapi itu benar. Setiap kali Marc crash, itu masalah bagi saya sebagai pebalap karena dialah yang menentukan batasannya, “tutur Pol Espargaro yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2022 ini.

“Di Qatar, saya berhasil menjadi lebih cepat dari dia tetapi itu pengecualian karena Marc adalah orang yang selalu menetapkan batas di semua sirkuit dan yang dicari oleh setiap pembalap pabrikan. Ini memberikan para teknisi sehubungan informasi yang berharga untuk meningkatkan perfoma motor, ”tambah Pol Espargaro yang dilansir dari MotorcycleSports. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like