Alex Marquez Kasih Komentar Pertama Soal Kondisi Kakaknya MM93

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Repsol Honda) memberikan komentar pertama kalinya sehubungan kondisi kakaknya, Marc Marquez yang notabene mengalami cedera serius pada tulang humerius, tepatnya pada lengan kanan.

Ini pasca operasi ketiga yang berlangsung lama sekira 8 jam (4 Desember) dan perkembangan terakhir kondisinya di rumah sakit yang disebut mengalami infeksi pada tulang humerus yang sebelumnya dilakukan pencangkokan.

BACA (JUGA) : Kondisi Tidak Membaik, Marc Marquez Akan Diobati Di Amerika Serikat ?

koizumi

“Marc baik-baik saja, dia semakin bersemangat setiap hari. Itu adalah operasi yang lama dan di hari-hari pertama dia sedikit pulih, tetapi sekarang dia jauh lebih baik, lebih bersemangat dan melihat sesuatu dengan cara yang positif. Ini kurang lebih di periode terakhir ini, ”ucap Alex Marquez.

Pada bagian lain, Alex Marquez yang tahun depan (2021) akan mengusung tim baru (LCR Honda), juga memberikan komentarnya sehuungan potensi dalam pertarungan di tahun ke-2 balap MotoGP (2021). Apakah memang sudah layak untuk menjadi bagian dari pertarungan memperebutkan gelar juara dunia ?

BACA (JUGA) : Honda Perkenalkan Semua Tim Balap Motornya (2021), Ini VIDEOnya..

“Saya pikir, masih banyak langkah yang harus diambil sebelum kami dapat mengatakan bahwa kami siap untuk memperebutkan gelar juara dunia. Kami mengalami tahun yang tidak biasa, itulah mengapa saya katakan bahwa kami belum berada pada level yang tepat untuk bisa bertarung demi Piala Dunia. Kami akan bekerja agar ini tiba secepatnya, ”timpal Alex Marquez. BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like