Tidak Optimis ! Marquez Jagokan Zarco-Quartararo-Oliveira Podium di Sachsenring

BeritaBalap.com- Tidak pede ! Tidak optimis meraih podium terbaik ataupun melanjutkan 7 kali kemenangannya selama ini di Sachsenring (terakhir MotoGP 2019). Itu yang dinyatakan langsung Marc Marquez (Repsol Honda).

Menurut juara dunia MotoGP 2019 tersebut, finish 5 besar adalah targetnya. Pastinya, konteks ini disesuaikan dengan problem ketahanan fisiknya yang diklaim belum fit 100 persen.

Justru Marc Marquez menjagokan 3 pembalap lain untuk podiun terbaik. Jadi bukan dirinya ya. Siapa itu yang menjadi kandidat podium versi MM93 ?

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Tidak Mungkin Lebih Baik Dari Grid Ke-5 Di Sachsenring, Akui Rekornya Sulit Dipertahankan

“Zarco, Quartararo dan Oliveira memiliki kecepatan terbaik. Finish di 5 besar akan menjadi pencapaian yang luar biasa, “ucap Marc Marquez yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com.

“Saya tidak bisa berpikir tentang menang, kondisinya tidak ada. Podium tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan, tetapi balapan yang sempurna akan dibutuhkan dan itu tidak mudah bagi saya, “tambah Marc Marquez yang ada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara MotoGP 2021 dan itu berjarak 99 poin dengan Fabio Quartararo. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Sachsenring :

Facebook Comments

You May Also Like