Honda Perkenalkan Semua Tim Balap Motornya (2021), Ini VIDEOnya..

BeritaBalap.com-Honda memperkenalkan formasi pembalapnya untuk berbagai kategori race. Dalam konteks ini, diperkenalkan melalui sebuah video.

Jadi yang diperkenalkan adalah Alvaro Bautista dan Leon Haslam yang ada di tim HRC dalam balap Superbike. Kemudian Mike Di Meglio, Josh Hook dan Yuki Takahashi di FCC TSR Honda France dalam kompetisi Endurance alias malap ketahanan.

BACA (JUGA) : Kondisi Tidak Membaik, Marc Marquez Akan Diobati Di Amerika Serikat ?

koizumi

Berlanjut dengan Yuki Kunii dan Andi Farid Izdihar di Moto3, Somkiat Chantra dan Ai Ogura di Moto2. Untuk Moto3 dan Moto2 mengusung tim Idemitsu Honda Team Asia. Terakhir di level tertinggi, yaitu MotoGP dimana Alex Marquez dan Takaaki Nakagami di LCR Honda Team, dan tentu saja Marc Marquez dan Pol Esparago di Tim Repsol Honda.

“Halo, ini Marc Marquez dari Spanyol ! Seperti yang kamu ketahui, musim ini sangat sulit bagi kami, karena virus tetapi juga dari aspek pribadi karena saya mengalami cedera serius di lengan kanan saya saat balapan pertama. Saya kemudian mengalami beberapa masalah saat memulihkan tetapi sekarang saya melihat 2021 karena pasti akan berbeda”.

BACA (JUGA) : Tes Awal MotoGP Sepang Terancam Tidak Dapat Digelar Karena Covid-19

“Saya tidak sabar untuk kembali lebih kuat dan saya pikir ini akan menjadi pengalaman yang sangat bagus untuk masa depan menjadi lebih dewasa dan bahkan lebih kuat. Saya ingin berterima kasih kepada semua sponsor, Honda dan semua penggemar karena saya menerima banyak pesan untuk mendukung saya di tahun 2020. Ya, kami akan berada disana pada tahun 2021 dan kami akan berjuang lagi dengan cara terbaik. Terima kasih banyak dan sampai jumpa !, “ucap Marc Marquez.

VIDEO Lengkapnya dibawah tulisan ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like