Alex Marquez : Saya ingin Juara Dunia Moto2 Dahulu, Baru Pindah MotoGP

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) yang menegaskan bahwa ia akan menuju balap MotoGP jika memang dapat meraih juara dunia Moto2 musim 2019 nanti.

“Saya ingin menjadi juara dunia seperti di kelas Moto3. Saya ingin tetap di balap Moto2 sampai saya bisa mendapatkan gelar juara. Saya akan memiliki satu atau kesempatan lain untuk beralih ke kelas MotoGP, tapi saya pikir saat ini bukan waktunya, “terang Alex Márquez saat dalam rangkaian pengujian Moto2 di Jerez, Spanyol.

“Terutama tahun ini, saya belajar banyak. Itu menjadi penting untuk menemukan tempat di MotoGP. Kita akan lihat. Saya memimpin tahun lalu, tapi itu agak mengejutkan. Tahun ini penting bagi saya. Jika momennya tepat, saya telah membuat kesalahan, saya harus belajar dari itu. Saya harus lebih konsisten, “tambah Alex Marquez yang berusia 22 tahun.

koizumi

Lebih lanjut, adik dari juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez ini memberikan komentarnya sehubungan tes Moto2 yang telah dilakukan dengan penggunaan mesin terbaru Triumph 765 dan sasis Kalex.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik selangkah demi selangkah. Bahkan pada ban bekas, saya cepat, itu yang paling penting karena saya harus belajar paling banyak disana. Di fase balapan pertama dan di kualifikasi saya sudah cepat. Namun ada yang kurang pada akhirnya, “ucap Alex Marquez yang tertinggal 0,377 detik dari best-timenya Luca Marini (SKY Racing Team VR46) yang berada di posisi terdepan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like