Jelang MotoGP 2017 Silverstone : Dovi Makin Pede Setelah Tes Misano, Lorenzo Makin Pede Saat Hujan

Beritabalap.com-Tinggal dalam hitungan hari saja, siap dihelat lanjutan seri MotoGP 2017 di Sirkuit Silvestone, Inggris (27 Agustus). Duet tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo mengaku lebih pede setelah melahap ratusan lap dalam pengujian privat di Misano, Italia. Terlebih pula, Dovizioso juga belum lama ini memenangkan seri Austria dan mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) di tikungan terakhir.

“Seteleh menang di Austria, saya sangat senang bisa kembali ke Silverstone. Sirkuit Inggris itu indah namun pastinya akhir pekan ini akan sangat menantang karena kondisi cuaca selalu berubah dan juga karena permukaan lintasannya banyak gelombang. Tes di Misano sangat penting karena kami dapat melakukan pekerjaan yang akan berguna untuk Silverstone dan GP San Marino dalam beberapa minggu kedepan, “tutur Dovizioso yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara dan berjarak 16 poin dari Marc Maquez.

Disamping itu Jorge Lorenzo juga sangat menyukai Silverstone karena telah meraih tiga kemenangan, termasuk momen yang spesial mengalahkan Marquez di tahun 2013.

koizumi

“Dua balapan terakhir di Brno dan Austria telah meningkatkan kepecayaan diri saya. Saya menyukai trek ini walaupun ada lintasan yang bergelombang dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu kunci balapan adalah cuaca yang tidak stabil, namun kami terbukti kompetitif di trek basah dan kering, juga tes positif di Misano dimana saya melakuan hampir 100 lap dan sekarang saya membesut Desmosedici lebih alami, “tukas Jorge Lorenzo yang saat ini ada di posisi ke-7 klasemen sementara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like