Alex Marquez Ungkap Apa Keinginan Kakaknya Marc Marquez Tahun Depan

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Gresini Racing) mengungkapkan apa yang menjadi keinginan kakaknya “Marc Marque” untuk musim depan (2025). Dalam konteks ini, yang berhubungan dengan tim.

Spekulasi berita memang banyak beredar. Ada yang menyebut bahwa Ducati menginginkan Marc Marquez karena lebih baik dalam hal promosi dibanding dengan Jorge Martin. Lebih menarik untuk dijadikan alat mendongkrak penjualan motor Ducati.

Kemudian berkembang pula pemberitaan bahwa Marc Marquez tidak masalah diputuskan masuk tim satelit (maksudnya Pramac Racing), asalkan memperoleh motor versi terbaru tahun depan (GP25). Itu tadi beberapa isu yang berkembang.

koizumi

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Resmi Mundur, Aprilia Incar Bastianini Atau Jorge Martin ?

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan pengakuan adik kandungnya “Alex Marquez” ? Ternyata disebut Alex Marquez bahwa Marc Marquez itu menginginkan tim pabrikan untuk musim depan. Tujuannya agar dapat memiliki motor yang kompetitif hingga potensi untuk meraih kembali juara dunia MotoGP dapat terjadi.

BACA (JUGA) : Begitu Dekat Dan Merasa Sedih, Jorge Martin Akui Lebih Sering Ketemu Aleix Espargaro Ketimbang Pacarnya

“Kami melihatnya sangat bahagia. Ya, taruhannya memang sangat beresiko, dia mendapat banyak tekanan, dan ketika itu dibuat, ya… tapi dia juga punya keraguan. Setelah bertahun-tahun yang sulit, cedera, segalanya, ya memang awalnya terasa sedikit canggung. Tapi dia telah menemukan kebahagiaan, dan saya mengatakannya seperti itu. Dimana dia berada, mungkin telah menemukan suasana atau getaran terbaik, yang terbaik baginya, untuk merasa seperti seorang pembalap lagi. Tapi yang terpenting, menikmati balapan lagi, “terang Alex Marquez yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Pasar Transfer Rider MotoGP 2025 : Semua Tunggu Keputusan Ducati !

“Dia sekarang telah menunjukkan bahwa dia cepat dan itulah mengapa dia memiliki senyuman di wajahnya yang tak terhapuskan, karena dia cepat. Pada akhirnya, jika dia pergi ke sebuah tim dan ada banyak suasana bagus tetapi tidak cepat, maka dia tidak akan bersenang-senang. Jadi semuanya telah berjalan dengan baik dan dia sangat menikmatinya, dan langkah selanjutnya adalah memiliki sepeda motor resmi yang layak dia dapatkan, seperti yang dia tunjukkan, ”tambah Alex Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like