Kabupaten Cirebon Katon 2 Championship 2020 : Ini Tontonan Gratis Dan Melimpah Hadiah, Tayang 21-22 Maret

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap wilayah Jawa Barat dan sekitarnya jangan sampai terlewat gelaran balap Kabupaten Cirebon Katon Championship 2020. Ini tontonan gratis dan melimpah hadiah yang akan tayang 21-22 Maret dan akan digelar disirkuit NP Pemkab Cirebon.

Mau bukti? Catat nih,…! Sebanyak 20 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang telah menyiapkan uang pembinaan sebesar Rp 23 juta untuk 6 kategori juara umam. Mulai dari juara umum open yang akan langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Wow, mantap nih kelas bergengsi mendapat apresiasi lebih.

koizumi

Kemudian juara umum pemula langsung diganjar uang tunai sebesar Rp 5 juta. Sedangkan untuk juara umum kategori lokal, wanita, matic pemula dan matic open masing-masing langsung mendapat uang jajan sebesar Rp 2 juta. Tidak berlebihan dong kali event balap ini tontonan gratis dan melimpah hadiah.

Hampir setiap kelas yang disajikan bakal dihitung poinnya untuk diakumulasikan total paoinnya gaes. Makanya, jangan sampai terlewat gelaran balap Kabupaten Cirebon Katon 2 Championship 2020 yang pastinya bakal berlangsung seru dengan menghadirkan persaingan sengit para pembalap berebut tahta juara.

Untuk informasi lebih lanjut seputar event dan informasi pendaftaran gelaran balap yang akan dikemas apik oleh kolaborasi Bimo Racing Organizer (BRO) dan Korwil IMI kabupaten Cirebon, langsung saja hubungi Ardhy Obon 082319890050. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like