Alex Marquez Ungkap Kondisi Sebenarnya Marc Marquez Pasca Mugello, Ternyata…

BeritaBalap.com-Masih menjadi teka-teki bagaimana kondisi sebenarnya dari Marc Marquez (Repsol Honda). Memang diklaim belum fit 100 persen, tetapi tidak ada yang menjelaskan secara detail sehubungan apa yang menjadi problem pada fisiknya.

Marc Marquez hanya menyebut saat belok ke kanan, maka ia akan terasa tidak maksimal. Dalam suatu kesempatan, disebut oleh Dokter Corsa, bahwa ia mendapat kabar jika Marc Marquez masih mengkomsumsi antibiotik. Apakah ada yang infeksi ? Inipun tidak dijelaskan Dokter Corsa yang pernah menjabat kepala tim medis MotoGP.

BACA (JUGA) : Ternyata Bukan Ducati ! Top Speed Tertinggi Di Mugello Milik KTM, Tembus 362 Km/Jam !

Nah, lebih lanjut, Alex Marquez yang juga adik kandung dari Marc Marquez menyebut ketidaknyamanan Marc Marquez. Namun memang tidak disebut detail juga, yang pasti kondisi saat ini dikatakannya masih sakit atau menderita. Ditambah lagi karakter Honda RC213V yang memang menuntut kekuatan dan ketahanan fisik.

“Marc memiliki ketidaknyamanan yang mencegahnya untuk menjadi seratus persen. Dia menderita, dan ingat bahwa Honda adalah motor yang sangat menuntut segi fisik, ”terang Alex Marquez. yang belum juga menunjukkan perfoma terbaiknya. Di Mugello hanya finish ke-14, itu karena banyak yang jatuh seperti Alex Rins, Bagnaia, Marc Marquez dan Nakagami.

BACA (JUGA) : Tim Aramco VR46 Dan Gresini Akan Bergabung Ke Ducati (2022), Total 8 Motor Ducati 

“Pastinya kita akan melihat Marc Marquez dapat menyelamatkan, yang mampu melakukan apapun dengan motornya, tapi dia harus baik-baik saja. Tidak perlu panik, dia harus memperbaiki masalah fisik dan dia akan kembali seperti semula. Dan bagi Honda ini akan sangat membantu, meski tidak akan langsung 100 persen, ”tambah Alex Marquez yang dilansir dari media Tuttomotoriweb. BB1

Hasil MotoGP Mugello :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like