Pembalap GASGAS Absen Di Seri Pembuka MXGP 2021 Rusia

BeritaBalap.com- Salah satu pembalap GASGAS absen di seri pembuka MXGP 2021 Rusia yang akan berlangsung pada 13 Juni mendatang. Hyupe, Brian Bogers salah satu pembalap andalan GASGAS terpaksa absen pada seri pembuka MXGP 2021 akibat tendinitis.

BACA JUGA : Pauls Jonass Dan Brian Bogers Amunisi Baru GASGAS Factory Racing Musim MXGP 2021

Tepatnya, tendinitis tendon pada lengannya yang berasal dari ibu jarinya. Tendinitis sendiri merupakan peradangan yang terjadi pada tendon, yaitu jaringan yang menghubungkan otot dan tulang. Kondisi ini dapat terjadi pada tendon di bagian tubuh mana pun, meski umumnya terjadi pada tendon di bagian bahu, siku, lutut, pergelangan kaki, atau tumit.


Brian Bogers, salah satu pembalap GASGAS absen di seri pembuka MXGP 2021 Rusia

Beberapa suntikan untuk mengatasi tendinitis tendon pada lengan kroser asal Belanda ini telah dilakukan, seperti melakukan beberapa suntikan kortison. Namun, hal tersebut tidak membuahkan hasil yang maksimal, sehingga para ahli medispun menyarankan salah satu kroser andalan tim Standing Contruct GASGAS Factory Racing  untuk segera melakukan operasi.

BACA JUGA : GASGAS Menantikan Rangka Baru MC 450F Dan Tetap Mengandalkan WP Suspension Untuk MXGP 2021

Rencanaya, rekan satu tim Pauls Jonass ini akan menjalankan operasi pada Rabu, 2 Juni besok. Ini berarti Bogers tidak akan balapan pada seri pembuka MXGP 2021 Rusia dan kroser bernomor start 189 ini akan kembali pada putaran kedua MXGP 2021 di Matterley Basin, Inggris pada 27 Juni mendatang. Edhot / Foto : Standing Contruct GASGAS Factory Racing

Facebook Comments

You May Also Like