Alex Rins Akui Musim 2021 Masa Tersulit Dalam Karir Balapnya

BeritaBalap.com-Pembalap tim Suzuki Ecstar Alex Rins mengatakan bahwa MotoGP 2021 adalah masa tersulit dalam karir balapnya. Sulit diterima baginya.

BACA (JUGA) : Kabar Terbaru ! Davide Brivio Tinggalkan F1, Bergabung Tim MotoGP Suzuki Lagi ?

Pastinya, konteks ini berhubungan dengan banyaknya crash yang dialami Alex Rins. Lebih menyakitkan lagi, insiden tersebut banyak terjadi saat berada di barisan depan.

koizumi

“Saya akan mengatakan bahwa musim ini, dengan semua insiden dan semua kemunduran adalah yang paling sulit dalam karir saya. Sulit untuk diterima terutama setelah kecelakaan keempat berturut-turut, ”ucap Alex Rins yang ada di posisi ke-13 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Waduh ! Rider Honda Pol Espargaro Akui Ducati Motor Terbaik

Dalam hal ini, pembalap asal Spanyol tersebut crash di Portimao 1, Jerez, Le Mans, Mugello dan Portimao. Belum yang dalam final Valencia. Tentu saja, kondisi ini sangat mempengaruhi pengumpulan poin.

“Untuk bisa berperan dalam perebutan kejuaraan dunia butuh ketekunan. Kami sama sekali tidak konstan musim ini. Kami memiliki setiap kesempatan untuk berbuat lebih baik di musim baru, ”tambah Alex Rins yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1 
Klasemen Akhir MotoGP 2021 :
Facebook Comments

You May Also Like