Waduh ! Rider Honda Pol Espargaro Akui Ducati Motor Terbaik

BeritaBalap.com-Pembalap tim Repsol Honda Pol Espargaro mengakui bahwa pacuan Ducati terbaik di musim balap 2021 ini. Maksudnua GP21 yang dipacu Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Jack Miller ataupun Jorge Martin yang sukses meraih podium juara. Bahkan yang tertinggal GP19 juga dua kali pdoium ke-3 milik Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Waduh ! Alex Marquez Bilang HRC Kehilangan Arah Karena Cederanya MM93

Hal yang ditekankan oleh Pol Espargaro bahwa dengan gaya balap berbeda, tetapi motor Ducati bisa meraih podium juara terbanyak hingga merebut gelar juara dunia konstruktor. Secara total hasil pole position, juga Ducari merebut 11 kali posisi tercepat kualifikasi.

koizumi

“Ducati jelas merupakan motor terbaik di grid. Pembalap dengan gaya berkendara yang sangat berbeda dan pebalap dengan kombinasi ban yang berbeda dapat menjadi cepat, memenangkan balapan atau berdiri di podium, ”ucap Pol Espargaro yang ada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Raul Fernandez Ingin Seperti Quartararo, Juara MotoGP Tanpa Jawara Moto3 Dan Moto2

“Ini tidak hanya berlaku di balapan, lihat saja Q2, di mana Ducati sangat efektif dalam fase serangan waktu. Dan pilotnya tidak jatuh ketika mereka memberikan segalanya di putaran yang diluncurkan, ”tambah Pol Espargaro yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like