Jelang Sprint Rally Yogyakarta : DKJ Perkasa SAR Speed Fokus Kelas F2 Dengan Suspensi ZAD

BeritaBalap.com- Setelah sekian lama dipersiapkan dengan direnovasi lintasannya, kini sirkuit Tambakredjo Sleman Yogyakarta telah sedikit bersolek yang kabarnya akan lebih mantab buat ajang sprint rally. Weekend ini 19-20 Februari besok hajatan Sprint Rally Yogyakarta bakal digelar.

Setelah sempat simpang siur akan sirkuit baru yang dijanjikan oleh owner STIE Mitra Indonesia, akhirnya sirkuit rally yang dijanjikan tersebut kembali ke sirkuit Tambakredjo Baru yang berlokasi di Sleman Yogyakarta.

“Setelah kami pertimbangkan matang-matang akhirnya kami lebih memilih sirkuit Tambakredjo Baru ini dengan berbagai renovasi agar lebih ramah buat sprint rally,” jelas Agus Ambaryanto alias pak Gambir yang merupakan owner STIE Mitra Indonesia sekaligus boss tim rally SMIRT ini.

koizumi

Antusiasme pembalap pun tak kalah seru saat dahulu event sprint rally yang diprakarsai oleh STIE Mitra Indonesia ini hanya didominasi pembalap-pembalap lokal DIY, kini pembalap asal luar kota pun semakin banyak seperti salah satunya adalah tim DKJ Perkasa SAR Speed Solo yang sebelumnya sering main dragrace kini pun ikut teracuni sprint rally.

“Bisa dibilang persiapan justru lebih matang rally-nya karena udah selesai setting lama juga udah sering dipakai di rally seperti di Tanjung Lesung maupun latber di Tambakredjo Baru kemarin,” beber Anugerah Rio owner SAR Speed Solo yang rencana akan menjadi navigator dari driver Ari Sinyo yang turun di jelas F2.

Kabarnya suspensi dari Honda Jazz lansiran tahun 2009 ini ditopang oleh brand ZAD hasil riset dari legenda rally Yogyakarta Satya Sunarso. “Udah lebih dari cukup untuk bisa diandalkan di rally dengan harga yang cukup terjangkau,” bisik Rio. dnr

Facebook Comments

You May Also Like