Alex Rins Bantah Sudah Tanda Tangan Kontrak Suzuki (2021-2022), Pindah Ducati ?


BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Alex Rins yang menegaskan bahwa ia belum melakukan perpanjangan kontrak dengan tim Suzuki Ecstar. Maksudnya untuk musim 2021-2022 nanti.

Artinya, masih dalam posisi bebas-lepas. Belum ada ikatan. Bukan rahasia umum, Ducati memfokuskan bidikannya pada Alex Rins. Itu setelah Maverick Vinales dan Fabio Quartararo mendapat perpanjangan kontrak dari Yamaha untuk tahun 2021-2022. Awalnya memang Ducati mengincar Vinales atau Quartararo ataupun keduanya.

BACA (JUGA) : Tonton Video Detail GSX-RR 2020, Power Naik 10 Dk, Rangka Makin Tipis


Bagaimana ungkapan Alex Rins sehubungan belumnya melakukan perpanjang kontrak dengan Suzuki ? “Terus terang, saya belum menandatangani apa-apa, manajer saya akan melihat ini. Saya punya waktu untuk memikirkan pembaruan dan menutup sekarang atau dalam beberapa minggu kedepan, itu tidak tergantung pada siapapun. Suzuki tampaknya tim yang bagus, tapi kami harus melihat semua pilihan dan mengevaluasi mereka. Mereka tahu apa yang ingin saya perbarui, “ucap Alex Rins yang ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

Pada bagian lain, Rins menyebut bahwa tujuan utamanya di musim 2020 ini adalah podium. Lebih konsisten di barisan depan hingga peluang meraih juara dunia lebih terbuka.

“Kita harus berusaha lebih konsisten. Pada akhirnya, jika kamu  memenangkan balapan, maka kamu dapat memenangkan kejuaraan. Jika kamu konstan dan kamu memenangkan banyak balapan maka bisa menjadi juara. Kita harus bisa memenangkan balapan sebanyak mungkin. Saya merasa nyaman dengan Suzuki, “tambah Alex Rins yang saat ini berusia 24 tahun. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like