Tidak Ada Seri Mandalika ARRC 2023, Apa Kata Bos TWMR ?

BeritaBalap.com-Dalam rilis jadual balap Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) yang sudah dipublikasi pihak TWMR sebagai pelaksana, terbukti jelasa dan tegas tidak ataupun belum ada seri Mandalika Lombok NTB. Menjadi penting dan logis karena tim dan pembalap Indonesia itu signifikan sebagai starter.

BACA (JUGA) : Dilema Pembalap Honda (AHRT) Yang Sudah Berkeluarga Tetapi Tidak Boleh Ngamen ?

Logika sederhananya, seperti juga Thailand dan Malaysia yang beroleh jatah venue penyelenggaraan.  Bahkan pula, tahun ini (ARRC 2022) kita memborong podium juara umum kategori pembalap untuk kelas UB15, AP250 dan Supersports 600 (SS600).

koizumi

Konteks ini yang kemudian sempat penulis tanyakan kepada bos TWMR selaku promotor penyelenggara ARRC 2022 ? Inti pertanyaannya, kenapa belum juga ada seri ARRC 2023 Mandalika ? Jawabnya, kita disuruh sabar saja. Artinya, mungkin masih berproses dan berdoa saja semoga terkabul ya.

BACA (JUGA) : Resmi Gabung Tim PARD Casytha Manahadap (2023), Kontrak AM Fadly Tertinggi ?

“Ha ha ha ha. Be patient, “tukas Ron Hogg. Lebih lanjut konteks ini penulis tanyakan pula kepada Haji Eddy Saputra yang selama ini menjadi dewan juri FIM dalam gelaran ARRC. Jawabnya senada dan seirama. “Tunggu saja, “tukas Haji Eddy Saputra yang saat berita ini ditulis masih berada di Italia sehubungan kegiatan FIM.

Oh ya, memang ada tanggal (11-13 Agustus), tepatnya pada seri ke-4 yang belum jelas venuenya. Masih berstatus TBC alias to be confirm. Ini seperti case atau kasus ARRC 2022 yang pada akhirnya dipentaskan di lintasan Sepang Malaysia.

BACA (JUGA) : Menebak Formasi Rider Tim YRI Di Balap AP250 Dan Supersport 600 (ARRC 2023)

Boleh jadi, jadual tersebut membuka pintu bagi yang ingin bernegosiasi dengan TWMR. Ayolah pihak terkait di tanah air, kenapa tidak pro aktif untuk berkomunikasi dengan TWMR hingga pagelaran ARRC 2023 dapat dilakukan perdana di Sirkuit Mandalika Lombok. Amin. BB1

Jadual ARRC 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like