Alex Rins Sebut Lawan Terberatnya Tahun Ini, Bukan Marc Marquez !

BeritaBalap.com-Alex Rins ikut berkomentar tentang kondisi Marc Marquez saat ini. Menurut rider tim Suzuki Ecstar tersebut, masih misteri tentang apa yang terjadi sebenarnya pada Marc Marquez. Menurutnya, banyak yang bicara tetapi kebenarannya belum dapat dipastikan.

BACA (JUGA) : Rossi Dan Muridnya Di VR46 Riders Academy Sewa Sirkuit Portimao, Latihan Bersama 9 Pembalap

“Marc Marquez selalu tidak menonjolkan diri di masa lalu. Situasi saat ini memang sangat sulit untuk dinilai. Karena kami tidak tahu kondisinya. Semua orang banyak bicara, tapi saya rasa tidak ada yang tahu kebenarannya sampai saat-saat terakhir, “tegas Alex Rins yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

koizumi

Pada bagian lain, Alex Rins juga menyebut siapa lawan terberatnya saat ini. Ternyata adalah rekan satu timnya sendiri, Joan Mir. Disebutnya bahwa Joan Mir akan termotivasi kuat untuk mempertahankan gelar juara dunianya tahun 2020 lalu.

BACA (JUGA) : Jonathan Rea Akui Menolak Tawaran Tim MotoGP Aprilia

“Masih terlalu dini untuk membicarakan saingan sekarang. Tapi saya pikir lawan pertama adalah rekan setim saya, Joan Mir. Ia memenangkan gelar tahun lalu dan pasti akan berusaha mempertahankannya di tahun 2021, ”tambah Alex Rins yang saat ini berusia 25 tahun. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 : 

Facebook Comments

You May Also Like