Jonathan Rea Akui Menolak Tawaran Tim MotoGP Aprilia

BeritaBalap.com-Juara dunia superbike (WorldSBK 2015-2020), Jonathan Rea mengaku pernah menolak tawaran tim MotoGP Aprilia. Itu terjadi sekira 2-23 tahun lalu. Wah..wah.. ! Apa dong yang jadi alasan penolakannya ? Ternyata Rea menganggap bahwa Aprilia bukan motor yang kompetitif. Makanya tidak mau alias menolak.

“Dua atau tiga tahun lalu saya menerima tawaran untuk mengendarai Aprilia. Itu adalah tawaran MotoGP yang paling konkret , ”ujar Jonathan Rea dalam wawancara dengan media Paddock Pass Podcast.

BACA (JUGA) : Stefan Bradl Pastikan Ikut Tes Qatar Dan Seri 1-2, Pastikan MM93 Absen

koizumi

“Saya bahkan tidak melanjutkan pembicaraan karena saya hanya akan beralih ke motor yang kompetitif, ”tambah Jonathan Rea yang pastinya ingin menajamkan rekor jawara dunia WorldSBK musim 2021 ini hingga dapat menorehkan juara dunia WorldSBK sebanyak 7 kali.

Pada bagian lain, Rea juga menyebut pula bahwa ia tidak pernah ada 2 tawaran kepadanya. Kemudian, petarung asal Irlandia Utara usia 34 tahun ini sangat menyayangkan jika juara dunia yang direbutnya tidak dapat memiliki kesempatan bertarung di level MotoGP.

BACA (JUGA) : Rossi Dan Muridnya Di VR46 Riders Academy Sewa Sirkuit Portimao, Latihan Bersama 9 Pembalap

“Saya tidak pernah memiliki 2 tawaran berbeda di atas meja dan harus membuat keputusan. Sebagian diriku sedih karena aku tidak pernah mendapat kesempatan. Menurut saya, juara dunia Superbike harus memiliki kesempatan ini, ”tukas Jonathan Rea. BB1

Facebook Comments

You May Also Like