Alfa Romeo Sauber Lepas Ericsson, Kontrak Antonio Giovinazzi, Efek Potensi Italia ?

BeritaBalap.com-Tim balap Formula One (F1) Sauber Alfa Romeo memutuskan untuk menggaet potensi muda binaan Ferrari, yaitu Antonio Giovinazzi. Maksudnya untuk kompetisi balap jet darat musim depan (2019).

“Ini adalah mimpi yang menjadi nyata, dan ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk dapat balapan dengan tim ini, “tutur Antonio Giovinazzi. Dalam hal ini, Giovinazzi siap berduet dengan driver senior Kimi Raikkonen yang dilepas Ferrari dan digantikan pebalap muda, Charles Leclerc. Alhasil, Marcu Ericsson yang dilepas Sauber.

Lebih lanjut dipahami, prediksi kuat mengemuka sehubungan prioritas pembalap Italia untuk skuad pasukan Sauber yang pastinya mendapat dukungan dari pabrikan Alfa Romeo. Ini juga berasal dari Italia. “Sebagai orang Italia, merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mewakili merek sebagai ikon dan sukses sebagai Alfa Romeo dalam olahraga kami, “tutur Giovinazzi yang notabene adalah runner-up balap GP2 (2016).

koizumi

“Kami pertama kali menandatangani kontrak Kimi Raikkonen, seorang pembalap yang sangat berpengalaman yang akan berkontribusi pada pengembangan mobil kami dan akan mempercepat kemajuan tim kami secara keseluruhan. Bersama dengan Alfa Romeo, kami senang menyambut Antonio Giovinazzi, yang akan menggantikan Charles Leclerc. Kami telah memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya di masa lalu dan dia telah terbukti memiliki potensi besar, “ucap Vasseur selaku principal team Sauber. BB1 (Ket FOTO : Autosport)

Facebook Comments

You May Also Like