Launching Tim Petronas Yamaha SRT : RCB Support, Motor Rossi Ada Logonya

BeritaBalap.com-Peluncuran tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) berlangsung hari ini, Senin (1 Maret). Duet pembalap MotoGP tim asal Malaysia ini, ialah Valentino Rossi dan Franco Morbidelli siap meraih prestasi terbaik.

Dalam 2 tahun belakangan memang tim ini punya prestasi spesial. Tahun 2020 lalu, Morbidelli sukses meraih 3 kali podium juara dan ada di deretan ke-2 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Launching Tim Petronas Yamaha SRT : Rossi Bicara Target Prestasi 2021nya

koizumi

Sebelumnya (2019), Quartararo meraih rookie atau pendatang baru terbaik. Termasuk tahun 2020, Quartararo juga merebut 3 kali posisi terbaik alias jawara seri. Ingat pula, musim lalu, Petronas Yamaha SRT menjadi terbaik ke-2 dalam klasemen kejuaraan tim.

BACA (JUGA) : Terbukti ! RCB Lever Guard Dan Handle Dipakai Tim Moto2 Pertamina Mandalika SAG

Lebih lanjut dicermati, bahwa salah satu sponsor yang masih konsisten dalam tim ini adalah Racing Boy (RCB). Part  asal Malaysia yang di Indonesia didatangkan dan didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) ini terbukti tetap mensupport.

Logo RCB pada spatbor belakang M1 yang konsisten mendukung beberapa tim MotoGP

Di Indonesia, RCB memang menjadi pilihan dominan dari tim balap nasional. Bahkan banyak item produknya yang 90 persen lebih dipakai tim-tim road race. Misal pelek ataupun footstep, handle dan lainnya. Segi kualitasnya memang sudah terbukti menghantar gelar juara nasional karena juga menjaid rujukan mekanik-mekanik terbaik di Indonasia.

Pastinya logo RCB ada pada pacuan M1 Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Alhasil, menjadi pembuktian lanjutan RCB di level MotoGP setelah sebelumnya juga mensponsori tim pabrikan Monster Energy Yamaha dan Repsol Honda. Termasuk di level Moto2 dan Moto3, banyak pula mendukung tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like