Danny Kent Ditendang Tim Speed-up (Moto2) ? Padahal Juara Dunia Moto3 (2015)

BeritaBalap.com-Hadir informasi yang kurang menggembirakan untuk Danny Kent. Bahwa pembalap tim Speed-Up ini diberitakan akan digantikan oleh Edgar Pons saat balap Moto2 di Thailand nanti (7 Oktober). Demikian yang dilaporkan laman media asal Spanyol, Marca.com.

Faktanya memang prestasi Danny Kent di balap Moto2 relatif mlempem alias kurang moncer. Hanya meraih 8 poin saja dan ada di urutan ke-23 dalam klasemen sementara Moto2. Sangat jauh jika dibandingkan rekan setimnya, Fabio Quartararo yang sudah merebut 100 nilai dan ada di posisi ke-9.

“Saya minta maaf untuk balapan hari ini, dan saya sangat menyesal untuk tim saya sekali lagi karena kami berhak lebih baik, “ujar Danny Kent sesaat setelah jatuh di Aragon pada hari Minggu. Ingat pula, Danny Kent ini bukan racer yang sebelumnya biasa-biasa saja. Danny Kent adalah juara dunia Moto3 tahun 2015.

koizumi

“Kami memulai dengan cukup baik, memulihkan tiga posisi, tetapi setelah beberapa lap sesuatu berubah dan saya tidak lagi memiliki perasaan yang saya miliki sebelumnya. Saya mencoba menekan agar tidak kehilangan kelompok di depan saya tetapi saya kehilangan kendali atas motor, “tambah Danny Kent yang berusia 24 tahun. Kita tunggu saja ya pengumuman resmi dari manajemen timnya. BB1 (Ket FOTO : Crash.net)

Facebook Comments

You May Also Like