Alhamdulillah Operasi Arm Pump Galang Hendra Pratama Berjalan Lancar

BeritaBalap.com-Problem arm-pump atau sindrom kompartemen pada lengan bawah sudah menjadi bagian dari masalah fisik para pembalap dunia.

Intinya, ada masalah dalam peredaran darah di jaringan otot sebagai efek dari tekanan fisik yang melebih batas. Aktual, rider Indonesia Galang Hendra Pratama yang konsen di balap dunia WorldSSP menjalani operasi arm-pump pada lengan kanannya.

Berlangsung di Quiron Dexeus Hospital, Barcelona, Spanyol (1 Juni) dan ditangani Dokter Sergi Barrera. Demikian pasca mengalami gejala saat putaran Estoril Portugal (28-30 Mei). Alhamdulillah.. semua berjalan lancar dan saat ini Galang Hendra Pratama masuk dalam proses pemulihan.

koizumi

Operasi arm-pump ini tergolong operasi ringan karena dalam waktu 1 minggu, para pembalap sudah dapat tampil kembali.  Proses operasi berlangsung sekira 3 jam.

Adapun seri lanjutan WorldSSP di Misano Italia pada tanggal 11-13 Juni nanti. Galang Hendra Pratama saat ini ada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara WorldSSP dengan perolehan 7 poin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like