Adis, Menjadi Wanita Tertepat Dikelasnya Pada Ajang Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Adis, menjadi wanita tertepat dikelasnya pada ajang Kejurda Drag Bike 2022 putaran 2 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi (4/6) lalu. Berkat ketepatannya mengatur rytme balap, pemilik nama lengkap Nuraini Adisa ini berhasil menjuarai kelas Bracket 9 Detik Khusus Wanita.

BACA JUGA : Rasanya Kayak Mimpi, Riki Butong Gondol JU Open Dan Boyong 1 Motor Di Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi

Namanya juga kelas Bracket, tentu saja pemenangnya yang tertepat bukan yang tercepat. Hehehehehe… Seperti halnya Adis yang mengibarkan bendara tim Arjuna Motor FT Mamet Jaya ini sukses menorehkan ketepatannya dengan catatan waktu 9.041 detik.

“Seneng banget rasanya bisa menjuarai kelas Bracket 9 Detik Khusus Wanita diajang Kejurda ini. Karena diseri pertama dikelas yang sama aku finish diurutan ke-3. Jadi, dari hasil dan catatan waktu aku bisa memperbaiki dengan semakin mendekati angka 9 detik,” buka Adis.

Adis BErhasil Menjadi Yang Tertepat Dikelas Bracket 9 Detik Khusus Wanita

Memang, untuk kelas Bracket 9 Detik Khusus Wanita yang diramaikan oleh 19 lady dragster ini, hasilnya terpantau menunjukan persaingan yang sangat ketat. Adis yang berhasil menjadi tertepat dikelas ini ditempel Ratu Sandra yang mencatatkan waktu diangka 9.051 diurutan kedua dan Wina Amalia dengan catatan waktu 9.087 diposisi ke-3.

BACA JUGA : Wuih, Motor Harian ‘Emak Gila’ Juara Kelas Bracket 9 Detik Mix Rider Kejurda Drag Bike Jabar 2022 Cimahi, Siapa Jokinya?

Untuk menjadi yang tertepat di kelas Bracket 9 Detik Khusus Wanita pasti ada trik khususnya dong? “Iyah ada mas, jadi kemarin saat start aku sengaja enggak nembak lampu karena aku sengaja ngambil RT gede. Soalnya kalo nembak pasti bablas,” beber Adis.

Ohiya, RT ini bukan Rukun Tetangga melainkan Reaction Time yang merupakan waktu tempuh untuk lepas dari daerah stagging alias lamanya pembalap membuka gas hingga motor pertama kali bergerak. BTW, apa nih harapan kedepannya setelah menjadi yang tertepat dikelas Bracket 9 Detik Khusus Wanita?

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi

“Dari hasil yang didapat kemaren, semoga untuk kedepannya bisa lebih baik lagi. Pastinya aku juga akan terus berlatih demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi,” pungkas Adis. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like