Alvaro Mahendra Menangis Padahal Podium ke-2, Total Poin Sama Dengan Ziven Rosul

BeritaBalap.com-Ada momen spesial setelah berakhirnya race ke-2 kelas beginner (ECU Std/MP4) dalam putaran ke-3 Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa) di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu lalu (31 Juli).

BACA (JUGA) : Sempurna Dalam 2 Race, Veda Ega Pratama Ancam Serius MK Ramadhipa Dalam Perebutan Juara Rookie (MP3) MotoPrix Jawa

Ada yang menangis setelah berhasil merebut podium runner-up atau ke-2 MP4. Alvaro Mahendra (Bethar Racing Team) yang masih berumur 12 tahun terlihat menangis tersedu-sedu hingga ayahandanya, Heri Barjo yang juga mantan pembalap nasional ikut menenangkan puteranya sambil mengelap air mata Alvaro Mahendra.

koizumi

Kenapa ini ya ? “Dia tidak berhasil meraih podium juara, Mas. Jadi menangis, “tukas Heri Barjo yang sehari-hari berwiraswasta berbagai produk yang dikirim ke banyak daerah. Pokokke dia sudah sukses sekarang ini. Ha ha ha ha..

Alvaro Mahendra (wearpack merah) saat berada di podium ke-2 dalam race ke-2 MP4 Kejurnas MotoPrix Sentul

Oh ya, catatan penulis, Alvaro ini memang keras dalam membangun motivasi diri. Penulis mencermatinya saat sebelum race MP4 dimulai, Alvaro Mahendra tampak memukul dadanya dengan keras menggunakan tangan kiri sebagai upaya untuk membangkitkan semangat juangnya.

Terbukti dalam beberapa kali kesempatan, Alvaro Mahendra yang juga murid dari sekolah balap Mons54 Private dan beberapa waktu lolos Astra Honda Racing School, hampir saja mengambil Ziven Rosul (Honda Narendra260). Namun terbentur trek yang memang rada sempit dan begitu pendek dalam manuver overtake lawan.

Saat Alvaro (#59) yang terus membuntuti dengan ketat Ziven Rosul dengan motor dan wearpack kuning

Yang pasti, Alvaro Mahendra yang diback-up mekanik lawas Afisena Hura ‘Gombal” punya jumlah poin yang sama dengan Ziven Rosul. Mereka sama-sama dengan pundi 126 poin walaupun secara prestasi Ziven Rosul lebih baik hingga berada di posisi pertama standing point. Jadi ini konteksnya jumlah poin yang sama.

Hemmm… sedap sekali tontonannya MP4 di final Kejurnas MotoPrix 2022 Jawa nanti. BB1

Point Ziven Rosul :
Surabaya 50
Mijen 26
Sentul 50
Total : 126 poin

Point Alvaro Mahendra :
Surabaya 40
Mijen 50
Sentul 36
Total : 126 poin

 

Facebook Comments

You May Also Like