Aksa GDT Racing Langsung Ngacir ! Jawara Race 1 Beginner plus Pastikan Juara Nasional

BeritaBalap.com- Selamat untuk Danadyaksa Wida Pangestu (Yamaha Yamalube Aditama GDT) yang berhasil menjuarai kelas Beginner (MP4). Tepatnya pada race awal (1) Final Kejurnas MotoPrix 2023 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Sabtu (18 Nov).

Aksa GDT Racing, panggilan akrabnya memang langsung ngacir. Start dari pole position atau posisi terdepan, ia langsung ngacir. Lepas dan menjauh tinggalkan lawan. Tidak ada pula yang mendekati pacuannya Yamaha MX King yang dikawal mekanik Gendut GDT Racing.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kelas Supporting Final Motoprix 2023 Tasikmalaya

Mengacu hasil ini, Aksa GDT Racing yang berusia 11 tahun juga langsung memastikan dirinya meraih juara nasional beginner (MP4) di MotoPrix 2023 Jawa. Perolehan poinnya sudah tidak terkejar walaupun masih ada race ke-2. Faktanya memang langganan podium juara.

Aksa GDT raih podium kehormatan Beginner (MP4) fina Motoprix 2023 Tasikmalaya

Sejak seri ke-1 di Tasikmalaya, lanjut Subang dan kembali lagi ke Tasikmalaya Minggu ini. Semangat ya lagi on fire karena Minggu lalu juga double podium atau 2 kali podium terbaik pada kategori Beginner Kejurnas OnePrix 2023 Mijen Semarang.

BACA JUGA : Hasil Race 1 Final Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Adapun posisi ke-2 milik Abimanyu Fermadi dan finisher ke-3 diraih I Putu Haga. BB1/edhot/Ranu UTY

Facebook Comments

You May Also Like