Apakah Bastianini Bisa Kembali Konsisten Seperti Seri-Seri Awal ? Penting Buat Kontraknya

BeritaBalap.com-Nasib Enea Bastianini (Gresini Racing) belum jelas untuk musim depan (2023). Maksudnya sehubungan dengan kepastiannya di tim pabrikan Ducati atau ke Pramac Racing. Dalam hal ini, Bastianini bersaing dengan Jorge Martin (Pramac Racing) yang notabene sebagai rookie of the year 2021.

BACA (JUGA) : Quartararo Siap Jalani Long Lap Penalty, Berikut Jadual MotoGP Silverstone Minggu Ini

Tentu saja, semua akan mengacu pada hasil yang dicapai dalam paruh kedua perjalanan 2023 yang akan dimulai di Silverstone Inggris Minggu ini (5-7 Agustus).

koizumi

Menjadi tugas dan perjuangan penting bagi Bastianini untuk kembali bangkit. Mengingat dalam 4 seri terakhir (Mugello, Catalunya, Sachsenring dan Assen), hanya beroleh 11 poin saja. Berbeda jauh dengan hasil saat awal-awal putaran karena sukses merebut 3 kali podium juara (Losail, Austin dan Le Mans).

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Akui Sudah Buat Tenang Aleix Espargaro Buat Seri Selanjutnya, Ada Apa Ini ?

“Saya sangat menyukai Silverstone, saya sangat ingin mencapai hasil yang baik d sana sehingga kami dapat kembali ke level kami. Sejauh ini performa kami terlalu fluktuatif, di babak kedua ini kami ingin lebih konsisten, ”tegas Enea Bastianini yang ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara MotoGP dan ini berjarak 67 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha yang pimpin standing point.

BACA (JUGA) : Nakagami Pusing Karena Tim WorldSBK Honda Tidak Tertarik Jika Dilepas LCR Honda

“Silverstone adalah sirkuit yang luar biasa. Saya suka hampir semuanya, tetapi Silverstone benar-benar fantastis. Kami memiliki istirahat yang baik untuk mengisi ulang baterai antara liburan, latihan, dan acara WDW (World Ducati Week, red). Kami siap dan berharap untuk melanjutkan dimana kami tinggalkan dan membangunnya untuk paruh kedua musim ini, “tambah Enea Bastianini yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like