Akhirnya Marquez Ungkap 2 Kelebihan Utama Ducati Dari Honda, Apa itu ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Marc Marquez (Gresini Racing) mengungkapkan dengan jelas dan tegas sehubungan apa yang menjadi perbedaan perfoma Ducati GP23 yang dinaikinya dan Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Apakah Ban MotoGP Sudah Disiapkan Untuk Top Speed 400 Km/Jam ?

Tentu saja, ini mengacu pada pengujian yang dilakukan di Valencia Spanyol. Karakter trek Valencia dianggap dapat menggambarkan kelebihan sebuah pacuan. Maksudnya, jika spesial disini, maka akan oke juga di lintasan lainnya.

koizumi

Paling tidak ada 2 hal yang dikemukakan pembalap yang pertengahan Februari ini akan memasuki usia 31 tahun. Marquez tidak bicara top speed tetapi sehubungan kinerja pengereman dan akselerasi.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Terang-Terangan Tertarik Masuk Tim Repsol Honda Jika Ducati Menolak 2025

“Pada akhirnya yang terpenting adalah pengereman selambat mungkin dan akselerasi secepat mungkin, namun di Valencia saya selalu melakukannya dengan baik dan itulah mengapa penting untuk mencapai sirkuit yang lebih sulit untuk saya, “ujar Marc Marquez yang dilansir dari Motosan.

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut juga tidak mau mematok target yang ingin dia capai dalam MotoGP 2024. Apa sebab ? karena ia belum menjalani race. Belum bisa membayangkan kompetisi yang terjadi. Lagian pengujian MotoGP juga masih akan berlangsung di Sepang Malaysia pada awal Februari nanti dan saat jelang seri pertama di Losail Qatar.

BACA (JUGA) : Ironiskah ? Quartararo Senang Yamaha Fokus Riset Di Eropa Tapi Tidak Target Juara Dunia 2024

“Harapan sangat tinggi di seluruh dunia dan itu salah satu dari saya. Pekerjaan kami adalah untuk melepaskan diri dari semua ini, namun hal ini tetap sulit seperti biasanya, terlebih lagi, setelah 3 tahun terakhir yang sangat sulit. Itu sebabnya kamu tidak bisa menciptakan harapan sebelum memulai musim. Yang penting adalah tampil low profile, jalani balapan demi balapan karena itu akan memungkinkan kamu bekerja lebih tenang agar tidak menimbulkan kebingungan awal yang paling diharapkan semua orang, “tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like