Pabrikan Motor Beta Akan Ramaikan MXGP 2021 ?

BeritaBalap.com- Rumor yang sedang kencang berhembus pada kejuaraan dunia motocross alias MXGP adalah bahwa pabrikan motor Beta akan ramikan MXGP 2021. Informasi yang berkembang bahwa beberapa waktu lalu Beta sebagai pabrikan pendatang baru diajang MXGP 2021.

Memang, masih belum ada konfirmasi resmi terkait hal tersebut. Dari rumor yang berkembang, tim yang diyakini akan menjalankan tim Factory Beta di MXGP tahun depan adalah tim SDM-Corse asal Italia yang telah menjalankan Yamaha selama empat tahun terakhir.

Hal tersebut memang sudah dikonformasi, jika tim tersebut akan menjalankan merek baru pada tahun 2021. Sekarang rumor yang lebih menarik adalah siapa kroser yang berlomba untuk tim? Kami percaya bahwa Jeremy Van Horebeek telah menguji motor Beta dan memiliki jadwal tes lain.


Pasalnya, Jeremy Van Horebeek kroser yang pada musim MXGP 2020 menunggangi Honda, beberapa waktu lalu telah menguji motor Beta. Tidak heran jika Jeremy Van Horebeek dianggap kroser yang paling realistis untuk bergabung bersama Beta.

Kroser lainnya yang menjadi kuat kuat adalah Christophe Charlier. Pasalnya, kroser asal Prancis itu sudah membalap untuk Beta di kejuaraan Enduro Dunia tahun ini. Jadi, ini akan menjadi kesempatan lain baginya untuk balapan di MXGP 2021.

Nah, untuk informasi lebih lanjut untuk mendapatkannya, pengumuman resminya harus dilakukan setelah tahun baru. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like