Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 Kolaka Utara (24-25 Agustus) : Disupport Gear-Set SSS, Pilihan Terbaik

BeritaBalap.com-Lama ditunggu-tunggu alias banyak yang tidak sabar, pada akhirnya Sirkuit NP BY Pass Lasusua Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara menjadi tempat bertemunya jawara-jawara dragbike Sulawesi. Yes, dengan tajuk Kapolres Cup Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 putaran 2 yang akan dipentaskan tanggal 24-25 Agustus 2019 nanti.

Ini kompetisi paling bergengsi di Pulau Sulawesi. Lebih lanjut, terlepas dari dukungan penuh Pemerintah Daerah Kolaka Utara dan Kapolres Kaloka Utara, support dari sponsor juga merupakan bagian yang tak terpisahkan, diantaranya gear-set SSS. Tahu sendirilah dari berbagai produk gir dan rantai aftermarket di pasaran, maka merk SSS merupakan produk yang terpopuler karena dipakai tim-tim papan atas balap nasional.

Termasuk langganan juara nasional. Rantai dan gir SSS juga memiliki daya tahan untuk mengantisipasi lonjakan torsi dan daya mesin yang lebih tinggi. Bayangkan ukuran 415 atau rantai paling kecil, mampu menyalurkan tenaga hingga 51 HP (Horse Power) untuk pacuan balap sport 250.

koizumi

Ini dikarenakan teknologi konstruksi seamless bushing dan pelat yang lebih tebal. Ditambah sistem pelumasan  yang membuat usia gir dan rantai menjadi tahan lama. Selain itu rantai SSS juga menyediakan variasi warna dengan pilihan kelir emas, merah, biru, kuning, hijau, orange dan ungu. Alhasil, tampak eye-catching juga. Jadi tak seperti rantai standar yang tampil monoton.

Hanky Kurniawan yang juga membawa SSS mensponsori banyak tim balap, salah satunya ART Jogja yang dominan di OnePrix 2019 dan Motoprix 2019 region Jawa

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, sudah lama gir dan rantai SSS teruji di dunia balap. Baik road race, dragbike ataupun grestrek-motokros. “Yang pasti, jaminan kualitas untuk dipakai pengguna motor harian (daily-used) ataupun yang demen touring. Tenaga motor tersalur optimal karena kekuatan dan kekencangan rantai dan gir yang stabil, “ujar Hanky Kurniawan, Manager Promosi SSS yang berkantor di Kelapa Gading, Jakarta Utara. D 14 N 

Facebook Comments

You May Also Like