AM Fadly Jawara Race 2 Seeded OP1 Final OnePrix Sentul, MX King by Manual Tech

BeritaBalap.com-Mantap ! AM Fadly ‘s comeback. AM Fadly  yang mengusung tim Dit’s Palangkaraya berhasil meraih podium terbaik atau jawara dalam race ke-2 kelas paling bergengsi seeded OP1 dalam gelaran final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (14 November).

AM Fadly disebut comeback atau kembali mengganas pasca mengalami cedera patah tulang bahu saat pagelaran PON XX Papua, awal Okt0ber lalu.

Sesuai janjinya, pembalap asal Makassar yang juga jawara umum AP250 (ARRC 2019) ini siap kembali bertarung dengan mental 110 persen dan terbukti menjadi yang terbaik dalam babak pamungkas Kejurnas OnePrix 2021.

koizumi

Mengawali start dari posisi ke-10, AM Fadly dapat lepas dengan baik dan terus merangsek naik. Terus berupaya menjaga ritme balapan dan menempel ketat secara konsisten Reynaldi Pradana. Hingga pada lap akhir dapat masuk dan memang sempat menyenggol Reynaldi Pradana hingga crash.

Pasca insiden tersebut, AM Fadly melenggang di depan. Tiada lawan yang mendekat hingga bendera finish dikibarkan. Posisi ke-2 dan ke-3 milik M Faerozi dan Wahyu Nugroho.

Sekilas informasi saja, AM Fadly  membesut Yamaha MX King dengan dukungan mekanik Agus Kenthuz Manual Tech Yogyakarta dan mapping by Onggo Mototech Jogja.

Jadi ada padepokan Manual Tech Jogja di belakangnya. Pantasan jawara dan ini jadi bukti masih josnya Manual Tech Yogyakarta untuk balap bebek, bukan hanya sport. Oke, selamat ya buat AM Fadly, tim Dit’s Palangkaraya dan Manual Tech Jogja serta Mototech Jogja ! BB1 (Ket Foto : Screenshot Live TvOne)

Hasil Juara Race 2 OP1 :

Facebook Comments

You May Also Like