Launching Tim Suzuki Ecstar : Ini Tampilan Livery GSX-RR Joan Mir dan Alex Rins

BeritaBalap.com-Tim Suzuki Ecstar memperkenalkan tampilan liverynya untuk MotoGP 2021 ini, Sabtu (7 Maret). Maksudnya, Suzuki GSX-RR yang akan dipakai oleh juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir dan rekan satu timnya, Alex Rins.

Jadi momen presentasi ini sengaja didesain jelang pengujian resmi MotoGP di Losail, Qatar. Secara sekilas, memang ada tambahan logo sponsor Monster Energy. Makin kentara karena memang identik dengan warna hitam. Selebihnya adalah sama dengan tahun 2020.

BACA (JUGA) : Bastianini Dan Jorge Martin Ungkap Rasanya Naik MotoGP Pertama Kali

koizumi

“Warna Monster Energy membuat Suzuki sedikit lebih agresif, “tukas Joan Mir. Yang pasti, euforia tahun ini adalah peringatan 100 tahun Suzuki dan 60 tahun melakoni balapan, termasuk mampu juara dunia MotoGP 2020 setelah yang terakhir kali tahun 2000.

“Kami menghadapi tantangan yang bagus  untuk mempertahankan gelar juara. Motornya baik, timnya juga tepat dan saya juga memiliki rekan setim yang hebat, “tambah Joan Mir.

Ada logo sponsor Monster Energy yang disebut Joan Mir memberi kesan sedikit lebih agresif

Pada sisi lain, Alex Rins berkomentar tentang kesalahan yang dialaminya tahun lalu hingga tidak maksimal. Jika tidak terjadi masalah crash, bisa jadi peluangnya meraih juara dunia MotoGP terbuka.

“Musim 2020 adalah musim yang naik-turun bagi saya karena saya cedera di balapan pertama. Saya bisa mengejar ketinggalan di tengah musim, tetapi kemudian ada 2 kali terjatuh saat balapan”.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar : Bradl Tercepat Diantara Rookie Dan Test Rider, Masih Jauh Dari Catatan 2019-2020

“Saya mengakhiri musim dengan penampilan bagus. Kami ingin mempertahankannya tahun ini, kemudian kami akan melihat dimana kami berdiri. Saya senang berada di ini  dan Ready to Rock !, “timpal Alex Rins. BB1

Facebook Comments

You May Also Like