Joan Mir Belum Mau Perpanjang Kontrak Dengan Suzuki, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Joan Mir mengaku belum mau perpanjang kontrak dengan tim Suzuki Ecstar yang akan berakhir tahun depan (2022).  Apa sebabnya ?

Ada syarat yang diwajibkan oleh juara dunia MotoGP 2020 ini. Intinya, Mir ingin motor Suzuki GSX-RR yang kompetitif. Tidak seperti musim 2021 yang memang belum terbukti menghasilkan podium juara.

BACA (JUGA) : Joan Mir Ungkap Kenapa Suzuki Tidak Mau Punya Tim Satelit

koizumi

“Saya cinta Suzuki, tapi saya lebih suka menang. Saya ingin bertahan, karena saya pikir Suzuki adalah rumah saya, tetapi saya ingin bisa berjuang untuk gelar juara dunia lagi, ”terang Joan Mir yang dilansir dari Gazzetta Dello Sport.

“Akan sangat penting untuk melihat bagaimana kami mengakhiri tahun ini dan seberapa besar keinginan Suzuki untuk menang lagi. Ini akan menjadi kunci untuk memutuskan apakah akan bertahan atau pergi”.

BACA (JUGA) : Ternyata Marquez Sendiri Yang Langsung Ujicoba Sasis Baru RC213V, Tidak Pakai Test-Rider Stefan Bradl

“Kami membutuhkan orang yang serius, yang menciptakan keharmonisan dalam tim dan antara Jepang dan Eropa. Dan tidak mudah untuk menemukannya, ”tambah Joan Mir yang ada di posisisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP dan ini berjarak 57 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) . BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like