Tempur Dulu Baru Curhat, Stretegi Dimas Juli Atmoko Amankan Poin Kelas Novice Di Seri 2 Oneprix 2021 Sentul

BeritaBalap.com- Tempur dulu baru curhat, strategi Dimas Juli Atmoko amankan poin kelas Novice di seri 2 Oneprix 2021 di sirkuit Sentul Kecil, Bogor (18-19/9). Itu jawaban spontanitas rider andalan tim Merak Raja Dancer Racetech Kayaba ketika berinteraksi dengan penulis (17/9).

BACA JUGA : Profil Dimas Juli Atmoko, Jawara Pemula OnePrix Sentul

Seperti kita letahui jika pembalap asal Kaltim ini pada seri perdana Oneprix 2021 yang juga berlangsung di Sentul bersaing ketat dengan Alfi Husni rider asli Jabar. Hyupe, mereka berdua berbagi hasil dengan menjadi yang tercepat dan runner up pada race ke-1 dan ke-2.


“Pokoknya untuk balapan kali ini strategi saya adalah mengamankan poin biar semakin jauh dengan lawan,” kata Dimas Juli Atmoko. “Untuk persiapan, secara keseluruhan bisa dibilang sudah oke. Baik untuk fisik, setingan mesin, bodi maupun kaki-kaki,” lanjut pembalap bernomor start 202 ini.

Dari strategi yang dibeberkan tentu saja target untuk balapan besok bakal tampil ngotot demi mendapatkan podium terhormat. “Pasti, semua inging juara. Pokoknya kita tempur dulu, baru curhat. Terpenting berjuang mulai dari sesi latihan bebas, kualifikasi hingga final race,” pungkas Dimas Juli Atmoko. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like