Ucapan Emosional Giannantonio Yang Raih Podium MotoGP Australia Tapi Belum Punya Tim 2024

BeritaBalap.com-Fabio Di Giannantonio menunjukkan potensinya. Finish ke-3 di MotoGP Australia dalam balapan utama, Sabtu (21 Oktober). Sebelumnya juga dapat berada di posisi ke-4 dalam seri sebelumnya Mandalika Lombok (15 Oktober).

BACA (JUGA) : Pecco Makin Tinggalkan Jorge Martin, Ini Klasemen Sementara Pasca Race Utama Australia

“Ketika saya bisa naik ke podium, saya sangat senang. Itu membuatku menangis, meskipun sebenarnya tidak. Saya merasakan kegembiraan yang sangat mendalam dalam diri saya, “ujar Fabio Di Ginnantonio yang berusia 25 tahun.

koizumi

Yang menarik dan spesial dicermati, bahwa Fabio Di Giannantonio mengekspresikan podium ini dengan emosi tinggi dan begitu keharuan. Maklum saja, sampai dengan berita ini ditulis, pembalap asal Italia tersebut belum juga mendapatkan tim untuk musim depan (2024). Kursinya sudah resmi diambil Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Marquez Sengaja Hanya Ingin Dikontrak 1 Tahun Agar 2025 Kembali Dilirik Tim Pabrikan..?

“Saat ini saya menganggur (maksudnya belum tim, red), ”tegas Fabio Di Giannantonio yang dikutip dari Speedweek. “Kamu harus memasang mikrofon di helm karena saya banyak berteriak setelah melewati garis finish. Itu adalah momen yang luar biasa. Namun saya baru benar-benar menyadarinya ketika sampai di depan podium dan bisa merayakannya bersama tim. Saya akan mencoba segalanya untuk berada di sana pada tahun 2024, ”tambah Fabio Di Giannantonio. BB1

Hasil MotoGP Australia :

Facebook Comments

You May Also Like