AMA Racing Tuned by Iman Titan Siap Ramaikan Sport 2T Motoprix 2024 Subang

BeritaBalap.com- AMA Racing yang dikawal Iman Titan Speed sang mekanik bakal meramiakan kelas Sport 2T Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara) seri pembuka yang akan dihelat dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (18-19/5).

BACA JUGA : Debut Perdana, EFJE Racing Siap Pertahankan Kejayaan Duet Akbar Abud Dan Racetech Di Kejurnas Motoprix 2024 Subang

Tim balap pendatang baru asal kota kembang, Bandung yang digawangi oleh Ama Ahmad ini dipastikan bakal meramaikan kelas-kelas supporting khususnya Sport 2T. Mulai dari kelas Sport 2T 140cc Std Open hingga kelas Sport 2T 140cc TU Open.

koizumi

BACA JUGA : WH19 Turunkan 2 Rider Hadapi Kejurnas Motoprix 2024 Subang

“Khusus balap event Motoprix Subang kita akan meramaikan kelas Sport 2T. Untuk pembalapnya, kita bakal mendaulat Jafar Munir untuk bersaing pada dua kelas Sport 2T,” buka Iman Titan yang sudah melakukan seting mesin sejak Rabu, 15 Mei lalu ini.

BACA JUGA : Juna Octavian Pastikan Tampil All Out Meski Baru Naik Kelas Rookie Di MotoPrix 2024 Subang

Iman Titan lalu menambahkan, “Menilik hasil seting kemarin, kita masih ada sedikit perbaikan untuk bagian kaki-kaki dama gearbox. Harapannya, semoga besok kelas Sport 2T ramai pesertanya dan tim kami bisa tampil maksimal hingga meraih podium kehormatan,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like