Hokky Krisdianto Yang Tidak Ngotot Ada Balapan OnePrix 2020, Kenapa Berubah ?


BeritaBalap.com-Menarik mencermati pengakuan dari Hokky Krisdianto yang intinya tidak ngotot adanya event balap nasional dalam masa pendemi Covid-19 saat ini. Dalam konteks ini seperti OnePrix 2020. Kenapa begini ? Kenapa berubah seperti pendapat terdahulu ? Ada apa ya ?

Oh ya, Hokky ini adalah salah satu tokoh road race tanah air. Disebut tokoh karena karena langganan juara nasional di eranya musim 2004 hingga 2013, termasuk punya kontrak terbesar yang belum terpecahkan, juga sampai sekarang masih eksis dengan memiliki tim balap yang disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM).

BACA (JUGA) : Tiba-Tiba OMM Responsif Ingin Gelar OnePrix 2020, Seriuskah Ini Di Mata Tim ?


Kita kembali ke bahasan awal ya. Ini soal opini “penolakan” Hokky sehubungan balap nasional di era Covid-19. Hokky yang bemukim di Muntilan, Jawa Tengah punya logika sendiri. Pastinya sangat logis. Apalagi jika ditinjau dari perspektif kesehatan. Intinya, dia mengajak untuk sabar dahulu hingga kondisi lebih baik karena menurutnya situasi saat ini belum kondusif, justru semakin parah.

“Setelah saya pikir mendalam, kondisi sekarang ini bukannya membaik, terus beresiko dan semakin banyak yang terpapar Covid-19. Jakarta sekarang juga PSBB total dan ini merembet ke daerah lain sebagai penyangga. Pastinya, secara logika ini sulit untuk lalu-lintas keluar masuk, “tegas Hokky Krisdianto.

BACA (JUGA) : Operasi Senyap OnePrix 2020, Lupakan Sentul Kecil, Proses Ke Mijen Dan Bukit Peusar

“Sekarang ini semakin beresiko. Serba bingung jadinya. Jadi ini bukan masalah soal pendapat yang berubah tetapi kita harus melihat perkembangan keadaan saat ini. Misal kemudian ada yang terinfeksi Corona setelah balapan selesai, Terus apa langkah lanjutannya. Ini harus jelas. Apakah semua wajib SWAB ? Siapa yang membiayainya ?, “tambah Hokky Krisdianto. BB1

Tonton VIDEO Kunjungan Langsung ke Rumah Hokky Krisdianto di Muntilan :

 

Facebook Comments

You May Also Like