WH19 Turunkan 2 Rider Hadapi Kejurnas Motoprix 2024 Subang

BeritaBalap.com- Wawan Hermawan, mantan pembalap nasional yang akrab disapa WH19 turunkan 2 rider untuk menghadapi seri pembuka Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara). Gelaran tersebut akan dilangsungkan di lintasan Gery Mang, Subang, Jabar akhir pekan ini (18-19/5).

“Khusus untuk menghadapi event Kejurnas Motoprix 2024 Region B, kita akan menurunkan Dwiki Hardiana Saputra bersaing di kelas Expert dan Alvaro Hetta kita persiapkan untuk bertarung di kelas Rookie,” buka Wawan Hermawan yang mengibarkan panji tim Honda WH19 Tus Fasttect Pride ini. Dari namanya, jelas dan tegas didukung mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret.

BACA JUGA : Timnya Wahyu Aji Siap Tarung MotoPrix 2024 Subang Minggu Ini, Turunkan 2 Rider, MP1 Dan MP2 By Racetech

koizumi

Sedangkan untuk persiapan, Wawan Hermawan lebih fokus untuk menyiapkan unit kudapacu yang akan dipakai para ridernya untuk bersaing. “Seperti biasa Mas, enggak ada persiapan khusus. Kita hanya fokus menyiapkan unitnya saja. Karena regulasinya berbeda dengan tahun lalu, “ujar Wawan Hermawan yang juga pemilik sekolah balap WH-19 Racing School.

BACA JUGA : Debut Perdana, EFJE Racing Siap Pertahankan Kejayaan Duet Akbar Abud Dan Racetech Di Kejurnas Motoprix 2024 Subang

Kalau bicara target, Wawan Hermawan mengaku sama dengan harapan tim-tim lainyya. “Hampir sama sih kayaknya, Mas, semua juga mengininginkan pembalapnya menang dis etiap race. Tapi setidaknya anak-anak bisa berjuang semaksimal mungkin dalam setiap race yang mereka jalani, “tambah Wawan Hermawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like