Analisa Jack Miller Sebut Insiden Marquez Bukan Karena Ban Tetapi…

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Jack Miller ikut berkomentar tentang insiden serius yang dialami Marc Marquez (Repsol Honda) di Jerez (1) hingga membuatnya libur cukup lama.

Dalam hal ini, Miller memprediksinya berdasarkan apa yang dilihat di depan trek dan juga mencermati video di timnya, Pramac Racing. Menurut racer asal Australia ini, bahwa kejadian tragis yang dialami Marc Marquez itu bukan karena kinerja ban, tetapi masalahnya ada pada perangkat elektronik. Terlebih yang mengatur set-up traksi ban.

BACA (JUGA) : Gaya Balapnya Sama, Tapi Ada Perbedaan Sifat Lorenzo Dan Quartararo, Apa Ya ?

koizumi

“Saya melihatnya di trek, dia melampaui batas, itu melampaui batas, ”tegas Jack Miller kepada mekaniknya dan juga kepada manajer umum Ducati Corse , Gigi Dall’Igna yang ada di sekitarnya.

“Masalahnya adalah kontrol traksi ban memblokirnya, roda mundur. Dia terlalu agresif sehingga kontrol traksi mengatakan kepadanya : apakah kamu menginginkan semuanya ? Kamu akan memilikinya.”

“Saya juga mengalami beberapa momen seperti itu, tapi saya berhasil melaluinya . Jadi yang bermasalah pada Marquez bukanlah ban, seperti yang dikatakan seseorang, tetapi elektronik dari motornya, yang mungkin coba didorong dengan keras untuk mengganti posisi yang hilang setelah perjalanan pertamanya di trek.” BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like