Ancaman Pasukan GASGAS Di Seri Pembuka MXGP 2022

BeritaBalap.com- Ancaman pasukan GASGAS di seri pembuka MXGP 2022 Matterley Basin, Inggris (27/2) lalu diperlihatkan oleh kedua kroser mereka baik dikelas utama MXGP maupun dikelas MX2. Jorge Prado berhasil menjadi yang tercepat di moto 2 setelah di moto 1 finish diurutan ke-4.

“Moto pertama sulit, saya memiliki holeshot, tetapi berhasil dilewati. Saya santai untuk moto kedua dan ketika Tim membuat kesalahan kecil di moto kedua, saya tahu itu adalah kesempatan saya. Hari itu adalah hari yang luar biasa secara keseluruhan, di podium sangat sempurna,” kata Jorge Prado.

Jorge Prado on action

Sementara kroser asal Jerman, Simon Laengenfelder meski baru mengawali balap di kelas MX2 tampil sangat mengesankan dengan menyelesaikan balap dengan hasil sempurna setelah menjadi yang tercepat dikedua moto.

koizumi

Catatannya bagi tim pabrikan GASGAS adalah, Simon Laengenfelder menjadi pebalap Jerman pertama yang menang di kelas MX2 sejak Ken Roczen di Matterley Basin pada 2011. “Ya, terima kasih. Saya tidak akan pernah memimpikan ini dan balapannya sangat bagus dan motornya sangat bagus,” buka Simon Laengenfelder.

Simon Laengenfelder on action

Simon Laengenfelder mampu mengatasi intimidasi Tom Vialle (KTM) yang terus dilakukan sepanjang balap. “Saya memulai dengan baik, tiga holeshot akhir pekan ini, tetapi kemudian Tom melewati saya dan dia membuat kesalahan. Sejak saat itu saya melaju dengan sangat senang dan sangat senang untuk hasil 1-1 di ronde pertama,” pungkas Simon Laengenfelder. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like