Aneh ! Finish Bareng di British Talent Cup Donington Park, Podium Juaranya Buat 2 Rider

BeritaBalap.com-Aneh ataupun boleh disebut langka atau sangat jarang terjadi. Ini soal finish bersamaan yang terjadi dalam balap British Talent Cup 2022 yang menjadi bagian dalam dengan British Superbike (BSB 2022) dan berlangsung di Sirkuit Donington Park Inggris, Minggu lalu (22 Mei).

Bahwa berdasarkan data waktu, maka tidak ada gap atau perbedaan waktu diantara Carter Brown dan Johny Garness dalam momen finish race ke-2 British Talent Cup 2022 tersebut.

Pada akhirnya, yang jadi juaranya diraih dua pembalap

Alhasil, ditetapkan bahwa keduanya meraih podium juara dan masing-masing berhak atas 25 poin. Makin menarik lagi, ternyata mereka itu berada dalam satu tim, ialah MLav VisionTrack Academy Michael Laverty.

koizumi

Patut dipahami saja, hal finish bersamaan ini pernah terjadi dalam balap GP125 tahun 2004 (tanggal 2 Oktober) di trek Losail Qatar. Jadi bukan British Talent Cup ini yang pertama.

Saat itu, Jorge Lorenzo (Caja Madrid Derbi Racing) memiliki waktu finish yang sama dengan Andrea Dovizioso (Kopron Team Scot). Waktu mereka sama-sama, yaitu 39 menit 11,6200 detik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like