Wow ! Hadiah Ratusan Juta di Samurai Paint Kurobushi Virtual Spray Celebration

BeritaBalap.com- Tinggal hitungan hari lagi, spektakuler event berhadiah super fantastis dalam mode virtual ini akan dimulai. Menjadi berkah, juga kesempatan emas bagi modifmania tanah air yang tampil sebagai participan. Termasuk para voters budiman, yang berpartisipasi, menentukan pemenang sebagai jagoanya.

Ketika meninjau statistik data participan yang masuk, atmosfir demikian sungguh merangsang, semua level dan kalangan pelaku modifmania untuk unjuk karyanya.

koizumi

Otomatis, bagi modifmania tanah air yang baru saja beranjak dari tempat tidur, atau baru saja baca Good News ini, buruan ambil gadget sampeyan.

Caranya amat sangat-sangat mudah bro !  Cukup daftar, abadikan dengan foto atau video hasil pengecatan motor atau matic sampeyan, lantas kirim ke :

Praktis berbanding terbalik dengan nilai hadiah dan bonus fantastis yang disediakan. Sebab, sepanjang 20 tahun lebih, baru kali ini terselenggara event segmen modifikasi yang sejatinya menjadi mediasi bagi-bagi hadiah untuk pelaku modifikasi.

Tak percaya, monggo dilihat saja, jumlah, item dan nominal hadiah serta bonus yang diberikan oleh jajaran Management Samurai Paint Kurobushi. Dijamin  menggiurkan.

Makin spesial pakai telur, hadiah dan bonus ini tak hanya diberikan bagi participan saja. Tapi, voters budiman yang ikut mendaftar, juga akan diganjar hadiah super fantastis. Nah loh ! Mau lari kemana sampeyan ? Buruan ambil gadget bro, caranya, cukup tiga langkah mudah !

Jangan khawatir, mengganggu kenyamanan ngopi sampeyan. Pasalnya, di 29 Mei 2022 pukul 00.00 pendaftaran akan ditutup, khusus untuk participan. Sementara, buat “Voted & Share” akan ditutup pada 5 Juni 2022 pukul 00.00. Jadi, sekali lagi jangan sampai lewatkan kesempatan emas 24 Karat ini.

Tunjuk dan pamerkan, imajinasi, aktualisasi, serta kreasi sampeyan untuk berkreasi di event skala nasional berkelas ini. Wow, itu lantaran Management Samurai Paint Kurobushi dan jajaran team Juri akan menyiarkanya langsung melalui virtual. Cukup mainkan di chanel dan link :

 

Facebook Comments

You May Also Like