Animo Peserta Meledak ! Matapanah Rookie Dragbike 2024 Blitar Sukses Meski Tak Digelar Night Race

BeritaBalap.com- Matapanah Rookie Dragbike Blitar 2024 sukses besar meskipun harus mengalami perubahan jadwal dari malam hari (night race) menjadi pagi hingga sore. Event yang digelar di Sirkuit NP Jl. Togogan, Blitar, Jawa Timur (20/10) ini disambut antusias istimewa oleh para peserta.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 768 starter hadir bersaing untuk memperebutkan gelar juara dalam ajang balap yang diselenggarakan oleh Matapanah Racing Organizer. Meski sempat mengalami perubahan jam pelaksanaan, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para pembalap untuk berpartisipasi.

BACA JUGA : Hasil Matapanah Rookies Drag Bike 2024 Blitar (20 Okt)

koizumi

Bahkan, panitia terpaksa menutup pendaftaran lebih awal karena jumlah peserta yang membludak. Menurut Rudi Ceklek, penyelenggara event, pendaftaran sudah ditutup pada pukul 09.00 WIB karena keterbatasan waktu penyelenggaraan.

Rudi Ceklek, komandan Matapanah Racing Organizer selaku penyelenggara Matapanah Rookie Dragbike 2024

“Kami harus menutup pendaftaran lebih awal karena jumlah peserta sudah mencapai 768 starter. Jika kami tidak mengambil langkah ini, kami tidak akan bisa menyelesaikan semua kelas sesuai jadwal. Kami juga harus mematuhi izin waktu pelaksanaan yang hanya sampai pukul 17.00 WIB,” jelas Rudi Ceklek.

Meskipun banyak pembalap yang tidak bisa mendaftar karena kuota sudah penuh, acara tetap berjalan lancar dan meriah. Matapanah Rookie Dragbike 2024 ini menjadi salah satu event drag bike yang paling dinantikan di Blitar, terlihat dari lonjakan jumlah peserta yang melampaui ekspektasi.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pembalap dan tim yang begitu antusias. Kami juga memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan kali ini, dan semoga kami bisa memperbaiki diri untuk event berikutnya,” tutupnya.

Dengan kesuksesan ini, Matapanah Racing Organizer diharapkan dapat kembali menghadirkan event serupa dengan persiapan yang lebih matang di masa mendatang. Ajang ini juga membuktikan bahwa balap motor, khususnya dragbike, masih menjadi salah satu olahraga otomotif yang sangat diminati di kalangan anak muda. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like