Buat Bikers Banyumas Raya Yang Mau Bore-up XMax 250 Jadi 300 cc, Langsung Ke Optimax Motoworld Purwokerto

BeritaBalap.com-Buat para penunggang Yamana XMax 250 di wilayah Banyumas Raya (Banyumas, Purwokerto, Cilacap, Purbalingga dan Banjarnegara) yang ingin membore-up atau meningkatkan kapasitas silinder mesin menjadi 300 cc, maka silahkan meluncur ke Optimax Motoworld Purwokerto yang ada di Jl. HR Bunyamin 17 B (Depan Ausitorium Unsoed Purwokerto).

Tentu saja, bisa pula wilayah lain yang juga relatif dekat, misal Kebumen, Wonosobo, Purworejo dan kota-kota lainnya di Jawa Tengah. Jadi bore-up kit Xmax 300 cc by TDR Racing seharga 5 juta-an ini bisa dibeli dan dipasang disana karena memang sudah ada tenaga ahlinya.

BACA (JUGA) : Touring Jawa Bali Lombok (Hari Ke-10) : XMax Bore-Up 300 By TDR Racing Gas Pol Di Trek Lurus Daendels, Nikmatnya Tanjakan Banyumas


Yang pasti, bore-up kit by TDR Racing sudah membuktikan ketangguhan dan kekuatannya dalam touring motor Jawa Bali Lombok, bahkan dilakukan dalam rute berangkat dan pulang yang berbeda mulai tanggal 5 hingga 15 Desember 2020. Disitu spesialnya.

Itupun saat pulangnya mampir di Optimax Motoworld Purwokerto, Jawa Tengah. Sampai disini, jelas dan tegas bahwa perangkat bore-up kit by TDR Racing diujicoba langsung di lapangan dalam touring yang menempuh jarak lebih dari 3000 km. Alhasil, bukan sekedar klaim-klaiman di media sosial tanpa pembuktian nyata.

BACA (JUGA) : Terbukti ! Uji Dyno XMax 300 Cc By TDR Racing Hampir 30 HP, Power Naik 7 HP, Bisa Order !

Touring ini selain membuktikan ketahanan dan perfoma dari bore-up kit XMax 300 cc, juga bore-up dari All New NMax 155 jadi 200 cc, kemudian NMax 155 lama bore-up 183 cc dan 200 cc ataupun bore-up Aerox 155 jadi 183 cc. Kabarnya aktifitas touring ini akan menjadi pembuktian tahunan TDR Racing. BB1

Alamat Optimax Motoworld, Jl. HR Boenyamin No. 17 B (Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208.

Facebook Comments

You May Also Like