Animo Spesial Peserta di Balap Ketahanan YEC 2023 Sanggau, Efek Penjualan Spesial WR155R di Kalbar

BeritaBalap.com-Mantap sekali animo starter dalam balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2023 (YEC 2023) yang memasuki seri ke-2 dan dihadirkan di Sabang Merah, Sanggau, Kalimantan Barat, akhir pekan ini (9-10 September).

Total hadir hampir 100 starter, tepatnya 98 starter. Pastinya mereka berasal dari komunitas Yamaha WR155R yang ada di Kalimantan Barat dan sekitarnya. Kategori Community B WR155R menjadi kelas yang paling banyak pesertanya.

Saat momen seremoni pembukaan di YEC 2023 Sanggau Kalbar yang dihadiri manajemen YIMM, kemudian main dealer Kalbar dan para sponsor pendukung

Mereka tertantang sekali untuk menguji keampuhan perfoma Yamaha WR155R dalam trek sepanjang kisaran 8 km. Medannya sangat spesial, mulai tanjakan dan turunan ekstrim, jalan bebatuan, kubangan air. Alhasil, jadi pembuktian perfoma tenaga dan torsi Yamaha WR155R yang memang mengusung tagline : The Real Adventure Partner.

koizumi
YEC 2023 Sanggau Kalbar yang terbukti menjadi perhatian spesial penyuka balap ketahanan dengan pacuan Yamaha WR155R

“Penjualan WR155R di wilayah Kalimantan Barat memang paling tinggi di Indonesia. Gairah komunitas juga sangat baik disini dalam merespon event Yamaha Enduro Challenge 2023 yang berlangsung di Kalbar. Mereka sangat antusias untuk ambil bagian, “terang Ardyanto selaku General Manager PT. Aneka Makmur Sejahtera sebagai main-dealer Yamaha di wilayah Kalbar.

Ardyanto selaku General Manager PT. Aneka Makmur Sejahtera sebagai main-dealer Yamaha di wilayah Kalbar

“Bahkan tahun depan kita ingin kembali mengadakan YEC 2023 disini tetapi dengan wilayah yang berbeda, “tambah Ardyanto yang juga mensupport gelaran balap ataupun tim balap di wilayah Kalbar.

Kabarnya penjualan WR155R di wilayah Kalbar mencapai kisaran 400 unit per-bulannya, termasuk trend pembelian untuk WR155R tipe custom atau yang dimodif spesial. BB1

Data Peserta YEC 2023 Sanggau Kalbar :

Facebook Comments

You May Also Like