Pembalap MotoPrix 2023 Kalimantan Ikut Balap Ketahanan YEC 2023 Sanggau Kalbar, Hasilnya ?

BeritaBalap.com-M Zakki Fuadi namanya. Ini pembalap yang konsen di Kejurnas MotoPrix 2023 region Kalimantan yang memutuskan ambil bagian di balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2023 di area Sabang Merah, Sanggau Kalimantan Barat (Kalbar), akhir pekan ini (9-10 Sept).

BACA (JUGA) : Animo Spesial Peserta Di Balap Ketahanan YEC 2023 Sanggau, Efek Penjualan Spesial WR155R Di Kalbar

M Zakki Fuadi sendiri bertarung di kelas komunitas dan pastinya diatas pacuan Yamaha WR 155R. Dalam hal ini mengikuti kelas Community A.

koizumi

Hasil akhir memang M Zakki Fuadi belum berhasil menembus deretan 5 besar podium. Tepatnya diperingkat ke-16. Maklum saja, ini debut pertama yang pastinya butuh adaptasi lebih lanjut sehubungan menaklukkan trek variatif yang sangat menantang dengan panjang sekira 8 km.

BACA (JUGA) : Rela Datang Dari Bogor, Ini Satu-Satunya Tim Balap Profesional Ikut Balap Ketahanan YEC 2023 Sanggau Kalbar, Apa Misinya ?

“Saya belum pertama ikut balap ketahanan. Kebetulan juga tidak ada event road race minggu ini, “tukas M Zakki Fuadi yang di balap Kejurnas MotoPrix 2023 Kalimantan mengusung tim Zhifa Carlo asal Sampit Kalbar dengan dengan pacuan MX King 150. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like