Anthony West Gabung Tim Puccetti (WSS600), Disupport Langsung Kawasaki !

BeritaBalap.com-Kabar spesial sehubungan sepak-terjang pebalap senior asal Australia, Anthony West. Rider usia 36 tahun yang pastinya masih sangat bertaji ini siap bergabung di tim yang disupport pabrikan Kawasaki. Dalam hal ini, pasukan Pucceti Kawasaki dan siap bertarung di balap Supersports dunia, identik disebut WSS600.

“Saya telah berjuang keras dan menyiapkan sendiri. Jadi pada tahun 2018, saya adalah manajer dan pebalap. Ferry Schoenmakrs dari EAB membantu saya untuk menyelesaikan semuanya, bekerjasama dengan Puccetti Kawasaki, saya memiliki 4 mekanik dan motor yang dapat saya gunakan untuk memenangkan balapan, “ujar Anthony West yang juga ikut berkompetisi di Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kategori Supersports 600 dan identik dengan wearpack yang dominan warna kuning. Timnya Akeno Speed WJR Racing.

Infonya, untuk WSS 600 musim depan, West mendapat dukungan sponsor dari EAB, Fusport, Putoline Oil, Green Tea X50 dan Rivamoto. Sebelumnya memang Anthony West sempat pula bermain di seri Jerez, Spanyol dan Doha, Qatar bersama Puccetti dengan pacuan ZX-6R. Namun memang belum semusim penuh.

koizumi

Nah, tahun depan dipatenkan dengan siap tampil full-series. “Meski mendapat dukungan dari orang-orang hebat, kami masih membutuhkan lebih banyak sponsor. Saya menanti tantangan untuk menjalankan tim saya dan berharap dapat tumbuh di tahun-tahun mendatang, “tambah Anthony West yang juga pernah mencicipi balap MotoGP pada 2008 dan 2015-2016. BB1

Facebook Comments

You May Also Like