Ngehits Montesz Road Race 2017 Bandar Lampung : Seri Pamungkas, 250 Starter, Obat Rindu Local-Hero

BeritaBalap.com-Gelaran balap penuh gengsi hadir di tanah Sumatra dengan titel Ngehits Montesz Road Race 2017 memasuki seri ke-7 (17/12). Catat ya, ini yang paling spesial dibanding yang lain di Sumatera. Menarik, lantaran ini merupakan seri grand final alias seri pamungkas yang menjadi obat kerinduan pembalap Bandar Lampung.

Betapa tidak, 250 an starter yang meramaikan gelaran balap yang berlangsung di lintasan non permanen GOR Saburai, Bandar Lampung, ternyata 60-70 persen merupakan local-hero. Nah,… Bicara obat kerinduan, lintasan non permanen GOR Saburai ini hampir 2 tahun vakum menayangkan gelaran balap. So, ini obat paling mujarab !

M Fariz (baju hitam) selaku komandan Montesz Sport Club (MSC) bersama pengurus Pengprov IMI Bandar Lampung

“Betul sekali, tahun 2015 lalu kita menayangkan nite race disini. Tahun berikutnya lintasan GOR Saburai ini vakum hingga di penghujung tahun 2017 ini kami menayangkan kembali gelaran balap, “bilang M Fariz, komandan muda Montesz Sport Club (MSC) selaku penyelenggara gelaran event saat didampingi pengurus Pengprov IMI Lampung.

koizumi

Makin menarik untuk disimak. Pasalnya, gelaran balap ini dikemas apik dengan menyuguhkan sajian entertaimen. Tidak hanya itu, penonton yang memadati lintasan, juga bisa menikmati aksi freestyle, pemilihan miss circuit dan hiburan menarik lainnya. Pokokke terpuaskan !

Seperti apa keseruan gelaran balap yang berlangsung di jantung kota Bandar Lampung ini, pantengin terus portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara balap. Pastinya hadir langsung disana. Kan ada updated fotonya di media sosial. He he he he.. Edhot.

Facebook Comments

You May Also Like