Antonio Cairoli Berhasil Memperbaiki Kesalahan Di MXGP 2021 Belanda

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia motocross 9 kali, Antonio Cairoli berhasil memperbaiki kesalahan di MXGP 2021 Belanda yang berlangsung akhir pekan lalu (18/7). Sempat mengawali crash di race 1, kroser asal Italia ini sukses menjadi yang tercepat dirace ke-2.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Belanda

“Saya senang dengan hasil keseluruhan tetapi tidak begitu banyak dengan moto pertama. Saya tahu saya memiliki keterampilan dan bentuk fisik untuk menjadi lebih baik dari 8 tapi saya membuat kesalahan dan awal yang buruk,” ucak kroser yang akrab disapa Tony Cairoli ini.


Kroser gaek yang berusia 35 tahun ini tampil memukau dirace kedua setelah berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Tim Gajser (Honda) dikahir balapan. Dengan hasil finish ke-8 dan ke-1 disemua race, Tony Cairoli secara keseluruhan mengumpulkan 38 poin.

“Startnya tidak bagus, tapi moto kedua benar-benar bagus dan saya senang dengan bagaimana saya bisa mendorong ke depan. Podium setiap minggu adalah tujuannya dan saya agak takut bahwa urutan ke-8 dari moto pertama akan berhasil. Tapi kami akhirnya mengambil posisi kedua,” pungkas Tony Cairoli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like