Leon Chandra dan Gendut GDT Racing Mekanik Paling Laris di OnePrix 2023 ?

BeritaBalap.com-Dua mekanik paling laris di Kejurnas OnePrix 2023 adalah Leon Chandra dari bengkel Racetech yang bermarkas di Jakarta Barat dan Widya Krida Laksana, akrab disapa Gendut dari bengkel GDT Racing yang berbasecamp di Berbah Sleman Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Siapa Tandem Galang Hendra Di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 Buat OnePrix 2023 ?

Jadi parameter atau alat ukurnya adalah terutama tim-tim yang mereka back-up dan konsen di kelas seeded atau expert. Disamping juga pemula, tetapi lebih dominan ke level expert. Paham ya.

koizumi

Koh Leon, sapaan akrab mekanik yang asyik diajak komunikasi ini bahwa doi mengawal paling tidak 6 tim. Diantaranya ASR KKP, kemudian Yamaha Aben Racing, RMS, Merak Raja Dancer, Dit’s Racing dan ARTM. Secara keseluruhan, ada sekira 15-16 starter dengan pacuan MX King by Racetech. Wow… banyak sekali ya ! Lebih dari setengah starting grid.

BACA (JUGA) : Wow ! Haji Putra Rizky Punya Tim Satelit STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing, Ridernya ?

Bagaimana dengan Gendut GDT Racing ? Tuner yang murah senyum dan selalu low profile ini memback-up tim PARD Casytha Manahadap dengan duet racer AM Fadly dan Aldiaz Aqsal, kemudian Yamaha Aditama, STN Rajendra GDT Racing, King23 dan Honda 260 Narendra. Ini ada sekitar 6-7 seeded yang siap dengan MX King by GDT Racing.

BACA (JUGA) : Seri 1 OnePrix Mundur Saja Karena Beda 1-2 Hari Dari Tes Pre-Season ARRC, Beresiko ! Lagian Seri Duanya Juni

Bicara peta pertarungan Kejurnas OnePrix 2023, memang jelas dan tegas akan tetap didominasi pacuan MX King. Maksudnya dalam konteks peserta. Ini berlaku adalam 2 tahun belakangan, termasuk jawara nasional, bahkan hingga 15 besar. Adapun tim Honda, cukup mengandalkan pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) saja. Semoga tahun 2023 ini ada perlawanan ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like