Antonio Cairoli Mendapat Kemenangan Grand Prix Ke-93 Di MXGP 2021 Matterley Basin

BeritaBalap.com- Sang legenda dunia motocross, Antonio Cairoli mendapat kemenangan Grand Prix ke-93 di MXGP 2021 Matterley Basin, Inggris (27/6). Kemenangan sensaionalnya ini diraih berkat di moto 1 sangat mendominasi jalannya balap dan pada moto 2 finish diurutan ke-3.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Standing Poin MXGP 2021 Matterley Basin

“Di balapan kedua, empat lap terakhir, orang-orang berusaha sangat keras, Romain dan Tim, dan saya tidak ingin membuat kesalahan, saya mulai lelah jadi saya bilang oke buat kemenangan Grand Prix ke-93 ini terjadi,” buka Tony Carioli panggilan akrabnya.


Pada moto 1 putaran 2 MXGP 2021 yang berlangsung di Matterley Basin, Inggris, 3 kroser andalan KTM mendominasi jalannya balap dimana Antonio Cairoli sukses menjadi yang tercepat disusul Jorge Prado ditempat ke-2 dan Jeffrey Herlings diurutan ke-3. Sedangkan di moto 2 balapan berlangsung sangat ketat.

“Pada balapan pertama saya memulai dengan baik, saya berada di urutan ketiga, kemudian setelah beberapa tikungan saya bisa mencapai posisi pertama. Dorong secepat yang saya bisa dan buat jarak antara saya dan Jorge bisa mewujudkannya,” bilang Tony Carioli.

Kroser asal Italia ini melanjutkan tentang bagaimana dirinya belajar dari kesalahan saat berlaga diseri pembuka MXGP 2021 Rusia. “Tentu saja setelah akhir pekan yang mengecewakan terakhir kali di Rusia, saya benar-benar tidak senang dengan kesalahan itu, kami kehilangan banyak poin tetapi hari ini adalah balapan yang sangat, sangat bagus, saya sangat menikmati lintasannya,” bilangnya.

Selain mendapat kemanangan Grand Prix ke-93 selama berbakrir di ajang balap motoccross dunia, kemenangan di tanah Inggris juga memiliki catatan tersendiri bagi Tony Cairoli. “Selain mendapat kemenangan Grand Prix ke-93, saya juga mendapat kemenangan yang ke-6 ditanah Inggris,” pungkas kroser berusia 35 tahun ini. Edhot / Foto : Instagram @antoniocairoli

Facebook Comments

You May Also Like